Pages

Friday, May 29, 2015

Harga Handphone Sony Xperia Terbaru 2015

HA - Harga Handphone Sony Xperia Terbaru 2015 ,Inforamsi Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung, Sony, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Oppo, Mito, Evercoss, Imo, Nokia
Harga Hp Sony
Bagi anda penggemar handphone Sony, dan tertarik membeli handphone Android Sony, kami akan memberikan informasi daftar harga terbaru ponsel tersebut yang bisa anda gunakan sebagai acuan atau referensi sebelum anda membeli HP Android Sony yang anda idam-idamkan.
Setelah lepas dari Ericsoon, Sony memang kembali di perhitungkan dalam industri Smartphone di dunia. Dengan menyusung nama Sony Xperia pada setiap Smartphone yang mereka produksi, perusahaan asal Jepang ini bersaing ketat dengan Samsung Galaxy yang menjadi pemimpin pasar global di seluruh dunia.
Persaingan antara Sony dan Samsung memang seakan-akan tidak ada habisnya, karena Sony selalu memberikan sentuhan terbaik pada Smartphone yang mereka produksi, sama halnya dengan Samsung yang tidak ada hent-hentinya bersaing dengan Sony dalam menghadirkan inovasi-inovasi tebaru.
Dengan nama besar Sony yang sudah melalang buana ke pelosok negara, tentu bukan hal yang sulit bagi perusahaan asal Jepang tersebut untuk menadapatkan minat konsumen-konsumennya, terlebih lagi sudah 1 dekade lebih Sony menjadi produsen handphone dunia.
Sebelum Android merajai pasaran saha, Sony sudah memiliki peminat yang besar, namun dahulu Sony masih bekerja sama dengan Ericsson, dalam menghadirkan handphone berkualitas, namun diawal 2011 disaat Android sudah mulai mendunia, Sony mengambil keputusan untuk cerai dengan Ericsson, dan hasilnya kini Sony lebih revolusioner dalam menghadirkan handphone, tanpa ada ikatan dengan Ericsson.
HP Android Sony memang dikenal akan desain yang trendy dan sangat fashionable, jadi tak ada salahnya anda memilih membeli Sony Xperia dibandingkan handphone branded lainnya, namun sama halnya dengan produk bermerek lainnya, Harga HP Sony Android terbilang cukup mahal dan mampu menguras kantong anda.
Asal handphone tersebut berkualitas tentu anda tidak akan ragu-ragu membelinya, dan dengan Harga HP Sony Xpria yang dibandrol cukup mahal, saya rasa anda tak akan ragu-ragu memilih Sony Xperia sebagai handphone yang akan anda beli. Sebagai informasi Harga HP Sony terbaru dibulan ini, kami sudah menyediakan rangkuman Daftar Harga HP Sony Xperia yang bisa anda lihat dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment